SKI Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Kendari 2024 di Partai Nasdem

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Bakal Calon Wali Kota Kendari Siska Karina Imran (SKI) mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Kendari tahun 2024 di partai Nasdem Kota Kendari, di Jalan Ahmad Yani Wua-wua, Sabtu (20/4/2024).

Pengambilan formulir diwakili oleh Liaison Officer (LO) Bahar bersama tim SKI lainnya kemudian diterima oleh Sekretaris Nasdem Kota Kendari dan panitia penjaringan.

LO SKI Bahar menjelaskan, SKI terus melakukan komunikasi intensif dengan sejumlah partai termasuk partai tempat dia bernaung.

“Atas arahan bu Siska, kami bersama tim tadi sudah mengambil formulir calon wali kota di sekretariat partai Nasdem Kota Kendari dan batas pengembalian formulir itu tanggal 25 April,” ungkapnya usai mengambil formulir.

Menurutnya, SKI akan mengikuti seluruh prosedur yang berlaku di partai untuk mastikan dirinya bisa mengikuti kontestasi pemilukada November mendatang.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya SKI untuk melengkapi dukungan politiknya dalam rangka mencapai kemenangan pada pemilihan nanti.

Lanjutnya, SKI berkomitmen untuk melakukan langkah-langkah strategis dan berkelanjutan dalam meraih dukungan politik. Dengan mengambil formulir di berbagai partai politik, SKI berusaha memperluas jaringan dan memperkuat posisinya sebagai calon yang potensial.

Dengan pengambilan formulir di Partai NasDem, PDI-P dan Partai Demokrat Kendari, SKI dan timnya telah menandai awal dari perjalanan panjang menuju pemilihan kepala daerah yang akan datang.

  • Bagikan