Momen Hardiknas 2024, 19 Siswa SMA Sederajat Terima Beasiswa Manfaat dari Pemprov Sultra

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) menyerahkan beasiswa manfaat kepada 19 orang siswa-siswi SMA/SMK/SLB pada Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di Kantor Gubernur Sultra, Kamis (2/5/2024).

Bantuan beasiswa tersebut diserahkan langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Sultra Asrun Lio. Dalam penyerahan ini disaksikan seluruh peserta upacara, dan turut juga disaksikan oleh Forkopimda Tk.I Provinsi Sultra, Pimpinan Kementerian/Lembaga Sultra, Komandan TNI se-Sultra, Pinti Pratama Tk.I Provinsi Sultra, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Wanita dan Tokoh Pemuda dan seluruh tenaga pendidik se-Sultra.

Dimana, Pemprov melalui Dikbud Sultra banyaknya melahirkan inovasi-inovasi dalam pembelajaran dan begitu juga kurikulum merdeka belajar ini memberikan keleluasaan kepada siswa, mahasiswa, guru dan dosen untuk melaksanakan pembelajarannya sesuai dengan tujuan pendidikan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pemberian bantuan beasiswa penerima manfaat siswa-siswi SMA/SMK dan SLB Provinsi Sultra tahun 2024 sebanyak Rp.1.000.000,- setiap penerima, yang diserahkan langsung Sekda Sultra didampingi Staf Ahli dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sultra.

Berikut nama-nama penerima bantuan beasiswa:

1. La Ode Azim dari SMKN 1 Kendari
2. Septi Rahmadani, SMKN 1 Kendari
3. Muh. Farel, SMKN 2 Kendari
4. Reyza Fauzi Kartilis, SMKN 2 Kendari
5. Sarlinda, SMKN 3 Kendari
6. Intan Nur Aini, SMKN 3 Kendari
7. Muh. Rizal, SMKN 4 Kendari
8. Siti Nur Isma, SMKN 4 Kendari
9. Doni Hermawan, SMKN 5 Kendari
10. Rasti Nur Padila, SMKN 5 Kendari
11. Muh. Alfathar, SMKN 6 Kendari
12. Sultan Mei Herawan, SMKN 6 Kendari
13. Muh. Syarif, SMKN 7 Kendari
14. Saswati, SMKN 7 Kendari
15. Yolanda, SLBN 1 Kendari
16. Zul Arfain Kaisa, SLBN 1 Kendari
17. Muh. Syadam Tahira, SLBN 2 Kendari
18. Muh. Sabililah, SLBN 2 Kendari
19. Aulia Maharani, SLBN 2 Kendari

  • Bagikan