Pemkab Konawe Utara Jalin Kerja Sama dengan Tv One

  • Bagikan

Konut, sibernas.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) menjalin kerja sama dengan lembaga penyiaran publik PT. Lativi Media Karya (tv ONE), Senin (31/7).

Hal ini dilakukan untuk mengesahkan kerja sama kedua belah pihak dalam rangka kerja sama media partner dan produksi program-program siaran yang terkait dengan kegiatan sosialisasi, promosi, dan publikasi kepentingan pemerintah daerah dan masyarakat di wilayah Kabupaten Konut melalui layanan penyiaran publik yang diselenggarakan oleh tvOne.

Kegiatan berlangsung di Kantor tv One- Gedung Pulogadung, Jl. Raya Terate II, nomor 2 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Perjanjian MoU ditandatangani langsung oleh Chieff of Businnes and Government Relation tvOne, Bapak Harta Mitra Hidayat dan Bupati Konawe Utara, Dr. Ir. H. Ruksamin yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Konut Drs. Suharto K. Panto, Kepala Bappeda Kab. Konawe Utara BPK Ir. La Ode Muhaimin, dan plt. Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Konut bapak Drs. Irwan.

Sebagai langkah awal, tvOne akan menyiarkan secara langsung Upacara HUT RI yang ke-78 di pantai Taipa kecamatan Lembo Kabupaten Konawe Utara dimana sebanyak 5200 lembar Bendera Merah Putih akan dibentangkan oleh 5200 orang sepanjang 7,8 km.

Bupati Konut Ruksamin menyambut baik kerja sama yang dijalin dengan tvOne yang nantinya bisa mempublikasikan kegiatan-kegiatan Pemerintah dan termasuk potensi wisata di wilayah Kabupaten Konut agar bisa dikenal masyarakat yang lebih luas.

Bupati dua periode itu juga menyampaikan harapannya dengan terjalinnya kerjasama antara Pemkab Konut dengan tvOne, dapat menghubungkan Kabupaten Konut dengan masyarakat lebih luas sehingga Kabupaten Konut lebih dikenal. Sehingga apa yang dicita-citakan lebih cepat tercapai.

  • Bagikan