Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja Gelar Safari Ramadhan di Panti Asuhan Annur Azwar

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1444 H Direktur Hubungan Kelembagaan PT. Jasa Raharja mengadakan Safari Ramadhan di Panti Asuhan Annur Azwar.

Pada acara tersebut Direktur Hubungan Kelembagaan PT. Jasa Raharja, Munadi Herlambang didampingi oleh Kepala Divisi Kelembagaan dan Strategi Korporasi Radito Risangadi, Kepala Biro Hukum dan Kepatuhan, Gannis Indra Setyawan, Kepala Cabang Sulawesi Tenggara Lucy Andriani beserta Keluarga Besar Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara melakukan Safari Ramadhan bersama, Rabu (29/3/2023).

Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan ramadhan yang diselenggarakan oleh Direksi PT Jasa Raharja (Persero) untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan diantara seluruh Keluarga Besar Jasa Raharja.

Pada kegiatan tersebut, Direktur Hubungan Kelembagaan PT. Jasa Raharja Munadi Herlambang melakukan penyerahan bingkisan kepada manajemen panti asuhan Annur Azwar.

“Semoga bingkisan yang kami serahkan ini dapat meringankan beban anak yatim khususnya selama bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1444 H,” ujar Munadi.

Sementara itu, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Tenggara Lucy Andriani mengatakan, kegiatan kali ini pun sangat bermakna bagi seluruh Keluarga Besar Jasa Raharja Cabang Sultra karena dikunjungi oleh Bapak Direktur.

“Kami berharap semoga dengan kunjungan beliau dapat meningkatkan motivasi dan kinerja bagi seluruh pegawai,”harap Lucy.

 

  • Bagikan