Sekda Sultra Buka Lomba Olahraga Antar OPD Pemprov Sultra

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun Lio membuka secara resmi Lomba Olahraga Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sultra. Pembukaan Lomba diselenggarakan dengan upacara di halaman upacara Kantor Gubernur Sultra, Jumat, 19 April 2024.

Dalam sambutannya, Sekda Provinsi Sultra Asrun Lio menyampaikan agar seluruh peserta selalu menjunjung sportivitas dan selamat bertanding.

Lanjut disampaikan bahwa semoga olahraga seperti futsal dapat menjadi cabor andalan Sultra yang dapat berpartisipasi pada ajang PON maupun pekan olahraga lainnya yang bertarap nasional dan internasional.

Diahir sambutannya, Sekda Sultra sekali lagi menegaskan untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding serta selalu menjaga ketertiban dalam melaksanakannya.

Sebagai simbol dibukanya secara resmi, Sekda menendang bola perdana ke gawang dan sebagai kiper adalah Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sultra Ridwan Badallah.

  • Bagikan