Sekwan Pimpin Rakor Persiapan Paripurna HUT ke-193 Kota Kendari 

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari Adriana Musaruddin memimpin rapat koordinasi (Rakor) lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari membahas persiapan pelaksanaan Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari tepatnya pada tanggal 9 Mei 2024. Kegiatan Rakor tersebut digelar di ruang Aspirasi DPRD Kota Kendari, Rabu, (24/4/2024).

Turut Kabag Umum Daeng Pasorong, Kabag Hukum H. Sugianto serta pejabat fungsional dan ASN lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari.

Dalam arahannya Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin menghimbau agar ASN dan non ASN lingkup Sekretariat DPRD kota Kendari dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan Paripurna istimewa ini mulai dari teknis tahapan dan pelaksanaan paripurna.

“Berbeda dari tahun sebelumnya, Paripurna tahun ini melibatkan semua non ASN untuk membantu panitia yang ada selama ini, namanya nanti akan dicatat dan di tempatkan pada bagian bagian panitia pelaksana paripurna.”ungkapnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan pada paripurna peringatan HUT kota Kendari 193 yang jatuh pada tanggal 9 Mei mendatang akan dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara HUT Kota Kendari di Lapangan upacara kantor balai kota Kendari.

“Saya harapkan semua panitia dari sekretaris DPRD mengenakan pakaian khas daerah Sulawesi Tenggara pada pelaksanaan Paripurna yang akan kita adakan nanti,”harapnya.

Dia juga menghimbau agar panitia pelaksanaan paripurna dapat segera bekerja dan jauh sebelumnya melakukan pengecekan sarana prasarana ruangan paripurna agar sedapat mungkin mengurangi kesalahan dalam pelaksanaan paripurna nanti.

  • Bagikan