Tim Sekretariat DPRD Kota Kendari Melaju ke Final Lomba Galahasin pada HUT ke-193 Kota Kendari

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Tim Sekretariat DPRD Kota Kendari berhasil melaju ke babak final lomba olahraga permainan Galahasin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari setelah berhasil mengalahkan BKPSDM Kota Kendari di Lapangan Benu-Benua, Kendari Barat, Jumat, (3/5/2024).

Permainan dimulai dengan adu strategi kedua tim dalam menghadang lawan masing-masing untuk mendapatkan poin secara bolak balik dimana skor akhir adalah 16 – 14 untuk kemenangan Sekretariat DPRD Kota Kendari.

Sementara itu difinal nanti Sekretariat DPRD Kota Kendari akan berhadapan dengan Damkar kota Kendari yang berhasil mengalahkan RSUD Kota Kendari dengan Skor tipis 10 – 9 untuk kemenangan damkar.

Pada pertandingan ini selain mendapatkan dukungan dari Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin, Kabag Umum Daeng Pasorong, dan suporter masing-masing tim perlombaan ini juga di saksikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Ridwansyah Taridala serta Asisten II Setda kota Kendari Jahudding, dan Asisten III Setda kota Pekalongan Amir Hasan.

Selanjutnya Final lomba olahraga permainan Galahasin akan diadakan pada tanggal 7 mei dan rencananya akan di saksikan langsung oleh Penjabat Walikota Kendari Muhammad Yusup.

  • Bagikan