Jelang Pemilihan Duta GenRe Sultra 2024, 25 Pasang Finalis Ikuti Karantina

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Sebanyak 25 pasang finalis Duta GenRe Provinsi Sulawesi Tenggara 2024 terpilih melaksanakan karantina guna mengikuti Pemilihan Duta GenRe di Hotel Fortune Kendari, 23-27 April 2024.

Pada hari ke-3 karantina Finalis Duta GenRe, menghadirkan Direktur Bina Ketahanan Remaja (Dithanrem) BKKBN, Dr. Edi Setiawan, S.Si, M,Sc, MSE.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut terlibat dalam mempersiapkan kegiatan ini. Dengan harapan, finalis Duta GenRe bisa mengikuti semua rangkaian kegiatan yang sudah disusun sebaik mungkin.

“Kami berharap kepada 25 pasang calon Duta GenRe ini bisa mengikuti kegiatan sampai dengan malam puncak ke depan. Jaga kesehatan, ikuti semua rangkaian kegiatan. Kami berharap kepada semuanya bisa mengabdi, baik itu di lingkungan sekolah maupun masyarakat sebagai Duta GenRe,” ujarnya.

“Duta GenRe Sulawesi Tenggara sudah banyak memberikan hasil yang luar biasa. Kami berharap Duta GenRe 2024 ini juga bisa mengharumkan nama baik Sulawesi Tenggara dan tetap menjaga attitude yaitu sikap dan perilaku yang ditunjukan sehari-hari,”tambah dia.

Malam puncak Pemilihan Duta GenRe ini akan dilaksanakan Jumat (26/4/2024) mendatang di tempat yang sama.

Selama karantina ini, finalis akan menerima materi-materi seperti stunting dan lainnya, penampilan bakat dan kreativitas, penjurian (psikolog, pengetahuan GenRe, pengelolaan PIK R, program kerja, wawasan kebangsaan, penyuluhan dan adat budaya).

Turut hadir Ketua Tim Kerja Ketahanan Keluarga dan Pencegahan Stunting Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara, Agus Salim, SE, M.Si dan tim, para pendamping dari Kabupaten dan Kota se Sulawesi Tenggara, Forum Genre Indonesia Sulawesi Tenggara.

  • Bagikan