Rektor UHO Terima Kunjungan Tim PKDN Sespimti Polri Dikreg ke-33 TA 2024

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Rektor Universitas Haluoleo (UHO) Prof. Dr. Muhammad Zamrun F., S.Si., M.Si. M.Sc beserta jajaran Wakil Rektor menerima kunjungan Tim Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri Dikreg Ke-33 T.A 2024 pada Rabu 24 April 2024.

Dalam sambutannya, Rektor UHO Prof. Dr. Muhammad Zamrun F menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim PKDN Sespimti Polri dan merasa terhormat atas kunjungan tersebut.

Dia juga menjelaskan bahwa UHO memiliki kurang lebih 40.000 mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk dari TNI/POLRI.

Sementara itu, Brigjen Uden Kusuma selaku ketua tim PKDN mengucapkan terima kasih kepada Rektor UHO dan jajaran yang telah menerima kunjungannya.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan PKDN ini dibagi menjadi dua tim karena keterbatasan waktu. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan Perwira TNI/POLRI yang kedepannya akan menjadi pimpinan Institusi yang berguna bagi bangsa dan negara.

Kegiatan PKDN di UHO ini merupakan salah satu agenda penting dalam program pendidikan Sespimti Polri. Melalui kegiatan ini, para peserta didik diharapkan dapat memperoleh pengetahuan dan pengalaman baru dalam bidang pemerintahan, khususnya di bidang pendidikan tinggi.

  • Bagikan