Pj Bupati Bombana Lakukan Kunker di Pabrik Kelapa Sawit

  • Bagikan
Pj Bupati Bombana bersama rombongan saat melakukan Kunker di Pabrik Kelapa Sawit

Bombana, sibernas.id – Penjabat (Pj) Bupati Bombana Burhanuddin bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Pabrik Kelapa Sawit PT GAS Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana, Minggu, (22/1).

Orang nomor satu di Bombana itu mengatakan, Pabrik Kepala Sawit ini, pertama didirikan di Kabupaten Bombana.

“Pembangunan Pabrik sepenuhnya belum rampung, namun sudah mencapai 70%. Ini merupakan satu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bombana, karena telah memiliki Pabrik Kelapa Sawit tanpa perlu mengirim hasil perkebunannya keluar kota untuk diolah,”ujarnya.

Dikesempatan itu, ia menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas berdirinya pabrik tersebut serta berjalannya investasi PT. GAS di Kabupaten Bombana.

“Saya meminta agar pihak Pabrik Kelapa Sawit PT. GAS ini bisa memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat khususnya disekitar pabrik dan umumnya masyarakat Kabupaten Bombana,”pintanya.

Ia menegaskan, untuk melakukan investasi jangan karena kepentingan pribadi maupun perusahaan, melainkan mengedepankan kepentingan masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan Pemerintah Daerah.

“Nantinya Pemkab Bombana akan berusaha melakukan kolaborasi yang baik dengan pihak investor baik melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) atau dalam bentuk program pengembangan masyarakat,”ungkapnya.

Untuk diketahui, Pabrik Kelapa sawit tersebut sudah bekerja sama langsung dengan PT. GAS dan investasinya sudah berjalan.

  • Bagikan