Pemda Konawe Bersama Polres Salurkan Bantuan Bedah Rumah

  • Bagikan

Konawe, Sibernas.id –  Kepolisian Resor Konawe bersama Pemerintah Kabupaten Konawe menyalurkan  bantuan sosial berupa semen sebanyak 200 sak untuk bedah rumah warga yang kurang mampu.

Pemberian bantuan semen tersebut bertempat di Mako Polres Konawe dan dihadiri Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K dan Sekertaris Daerah Kab. Konawe Dr. Ferdinan Sapan, S.P., M.H, Kabag Log Polres Konawe AKP Kadek Sudyatnyana, S.Sos dan Paurmin Bag Log Ipda Rusli Jaya, Selasa (16/7/2024).

Kapolres Konawe mengungkapkan bahwa semen tersebut diberikan  kepada 25 Kepala Keluarga (KK) dalam wilayah hukum Polres Konawe.

Lebih lanjut Kapolres Konawe menjelaskan bahwa  kegiatan ini adalah bagian dari bentuk kepedulian Polri dan Pemerintah Daerah Kab. Konawe. Sehingga masyarakat dapat meringankan beban kemudian nantinya bisa mengerjakan rumahnya dengan lantai semen.

“Bantuan ini juga  sebagai wujud dalam meningkatkan silaturahmi atau hubungan antara Polres Konawe dan jajaranya serta pemerintah dan masyarakat umum,”kata AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K.

Bantuan  tersebut diberikan  secara langsung oleh Kapolres Konawe kepada para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran  kemudian diserahkan lagi kepada  masyarakat yang membutuhkan.

“Setiap Kepala Keluarga (KK) akan diberikan semen sebanyak 7 atau  8 sak kemudian dalam mengerjakan lantai rumah nanti Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah Desa dan Kelurahan serta masyarakat akan bergotong royong mengerjakan lantai rumah warga tersebut,” tutup Kapolres Konawe.

  • Bagikan