Ketua DPRD Kota Kendari Hadiri Halal Bihalal Masyarakat Kelurahan Pondambea

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari H. Subhan menghadiri acara Halal Bihalal Masyarakat RT 03, RW 03, Kelurahan Pondambea Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu, (21/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri Babinkamtibmas Aiptu. M. Aris, dan hikmah halal bihalal yang dibawakan ustadz H. Hadad Yahya serta tokoh masyarakat dan masyarakat RT 03.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat idul Fitri 1445 hijriah kepada masyarakat RT 03, RW 03 serta selamat karena baru saja melakukan mudik ke kampung halaman masing masing.

“Halal bihalal itu merupakan salah satu wujud terobosan untuk bersilaturahmi antara sesama warga di tengah kesibukan masing-masing yang padat dan juga walaupun telah disampaikan melalui media sosial untuk melepaskan hati yang mengganjal agar semua kesalahan dapat termaafkan,” ucapnya.

Dia juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Halal bihalal yang di selenggarakan masyarakat RT 03, RW 03 Kelurahan Pondambea.

“Dikesempatan ini saya pribadi beserta keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin termaksud ucapan terima kasih atas dukungan kita semua sehingga insya Allah kita diberi amanah kembali untuk mewakili bapak dan ibu-ibu di DPRD Kota Kendari untuk pria di 2024-2029,” tuturnya

Lanjutnya, dia menyampaikan masyarakat RT 03 RW 03 telah dianggap sebagai bagian dari keluarga besar ketua DPRD Kota Kendari sehingga ia siap jika dibutuhkan kehadiran dalam kegiatan yang di laksanakan oleh masyarakat setempat.

  • Bagikan