Sekda Sultra Resmikan Jambore Kader PKK Provinsi di Konawe

  • Bagikan

Konawe, Sibernas.id – Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun Lio, mewakili Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto, secara resmi membuka kegiatan jambore PKK tingkat provinsi di Kabupaten Konawe, Jum’at (19/4/24).

Asrun Lio menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap peserta Jambore PKK dari 17 Kabupaten Kota se Sulawesi Tenggara dan terkhusus Kabupaten Konawe yang telah menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan tingkat provinsi ini.

“Mewakili Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim penggerak PKK yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, terkhusus kepada tim penggerak PKK Kabupaten Konawe yang telah menjadi tuan rumah,” kata Asrun Lio.

Ia menambahkan suksesnya pelaksanaan Jambore PKK ini tidak terlepas dari dukungan 17 kabupaten kota di Sulawesi Tenggara yang menjadi peserta kegiatan ini.

Pj Bupati Konawe Harmin Ramba, dalam dalam kesempatan itu mengaku bangga atas terlaksananya kegiatan berskala provinsi di Kabupaten Konawe.

“Ini merupakan kebanggaan bagi warga Konawe, selama 12 tahun baru kali ini Jambore PKK dilaksanakan di Kabupaten Konawe, harapan kami kalau perlu kegiatan tingkat nasional dilaksanakan di kabupaten Konawe,” terang Harmin Ramba.

Harmin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Konawe untuk menjadi tuan rumah kegiatan Jambore PKK tingkat Provinsi.

Kehadiran 2000 peserta Jambore PKK di Kota Padi kata Harmin, akan membawa dampak positif bagi ekonomi daerah dan meningkatkan daya beli masyarakat yang pada akhirnya akan memberikan manfaat bagi pelaku usaha Hotel, Rumah Makan maupun UMKM lainnya.

  • Bagikan