Pj Wali Kota Kendari Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-60 Sultra

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup mengikuti peringatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dipimpin Pj Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto sebagai Inspektur Upacara (Irup), di Lapangan Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Sabtu (27/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sultra Andap Bhudi Revianto mengajak seluruh elemen masyarakat agar selalu mengenang dan menghargai perjuangan para pendiri daerah ini, sebab melalui jasa mereka dapat terbentuk Provinsi Sultra tahun 1964.

“Dimomen HUT Sultra itu ia komitmen memperbaiki segala kekurangan dalam pemerintahan di Sultra,”ujarnya

Ia juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yabg telah bekerjasama dalam membangun Pemrov Sultra hingga berusia 60 tahun.

Tak lupa dirinya memohon maaf apabila di dalam pelayanan publik di Sultra masih terdapat keterbatasan dan kekurangan.

Andap mengaku peringatan HUT Sultra ini sebagai moment untuk merefleksikan kembali apa saja pencapaian, kekurangan, da auto kritik dalam roda pemerintahan Sultra.

“Kedepannya kami berkomitmen untuk terus berbenah diri dan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan selama memimpin di Sultra,” tegasnya.

Selain itu, hal yang terpenting dalam moment ini adalah sebagai ajang merefresh atau menyegarkan kembali diri, dari awal pembentukan republik ini, karena Sultra adalah bagian dari NKRI.

Dengan satu pemikiran dan berbagai perjuangan pendahulu yakni pahlawan, sehingga mari jadikan moment ini untuk mendorong diri lebih bersemangat.

“Untuk ke depan kita harus terus bergerak, sebagai organisasi yang besar, agar Sultra semakin maju, Modern dan juga dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat,” harapannya.

Acara ini juga dihadiri Forkopimda Sultra, Bupati/Wali Kota se-Sultra, Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Sultra dan pejabat lainnya.

  • Bagikan