Sambut HUT ke-193 Kota Kendari, Pemkot Gelar Zikir Akbar

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari pada 9 Mei 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Zikir Akbar di Masjid Al-Kautsar Kota Kendari, Rabu (8/5/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan, Forkopimda, Ketua Pj TP-PKK Kota Kendari, Perbankan, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD Lingkup Pemkot Kendari, Camat dan Lurah se-Kota Kendari serta masyarakat Kota Kendari.

Dikesempatan itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para sponsor dan jajaran ASN Pemerintah Kota Kendari yang telah bekerja keras untuk mensukseskan HUT ke-193 Kota Kendari.

“Gelaran Zikir Akbar ini adalah bentuk kesyukuran kita dalam menyambut HUT Kota Kendari yang ke-193, momentum ini harus kita maknai sebagai bentuk refleksi dan rasa syukur kita selaku masyarakat Kota Kendari yang merasa memiliki dan bertanggung jawab terhadap kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Lanjutnya, orang nomor satu di Kota Kendari itu berkomitmen akan terus berupaya dengan segala kemampuan dan kerja keras untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan berkeadilan bagi masyarakat.

Dalam Zikir Akbar ini juga, Pemerintah Kota Kendari kembali memberikan hadiah 2 tiket Umrah bagi orang yang beruntung.

Selain itu, Pj. Wali Kota Kendari juga menyalurkan Program Kemanusiaan Santunan Paket Sembako kepada 369 tenaga honorer Satpol PP dan 60 tenaga honorer Dinas Perhubungan dengan total keseluruhan sebanyak Rp171.600.000.(adv)

  • Bagikan