Ketua DPRD Kota Kendari Ikuti Jalan Santri HUT ke-193 Kota Kendari 

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Ketua DPRD Kota Kendari H Subhan mengikuti Jalan Santai memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari, Rabu, (8/5/2024).

Jalan santai ini dilepas langsung Penjabat (Pj) Walikota Kendari Muhammad Yusup didampingi sekretaris Daerah Kota Kendari Ridwansyah Taridala, dan diikuti oleh Forkopimda Kota Kendari serta masyarakat kota Kendari yang diperkirakan mencapai ribuan masa.

Kegiatan ini dimulai dengan senang bersama kemudian dilanjutkan jalan santai yang menempuh jarak 3,7 KM, dengan mengambil star dari Lapangan Benu-benua menuju Jalan Sultan Hasanuddin, lalu memutar di jalan kedua (depan Bank Indonesia) lama, kemudian jalan sehat dilanjutkan ke Jl.Ir.H.Alala dan finish kembali ke Lapangan Benu-benua.

“Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim Jalan Sehat dalam rangka Semarak HUT Kota Kendari yang ke-193 secara resmi saya mulai,” ucap penjabat Walikota Kendari saat melepas peserta jalan santai.

Untuk diketahui, untuk menyemarakkan kegiatan Jalan Sehat ini, Pemerintah Kota Kendari menyiapkan berbagai hadiah salah satunya adalah 1 unit sepeda motor dan 2 tiket Umrah menjadi doorprize dalam jalan sehat kali ini.

  • Bagikan