Ketua DPRD Lepas Keberangkatan 134 Jamaah Calon Haji Konawe

  • Bagikan

Konawe, Sibernas.id – Sebanyak 134 jamaah calon haji asal Kabupaten Konawe bertolak ke Embarkasi Makassar yang dilepas oleh Ketua DPRD konawe, Dr Ardin, di Unaaha, Jumat (9/6/23).

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD 2 periode ini didampingi Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Konawe Kh. Ahmad Lita, Kabag Kesra Kabupaten Konawe Marjuni Ma’mir, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi serta Kepala Cabang Bank Muamalat Kabupaten Konawe.

Dalam sambutannya Ardin mengungkapkan 134 jamaah calon haji ini merupakan manusia-manusia pilihan yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi tamu Allah SWT.

Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Konawe Kh. Ahmad Lita saat melepas 134 jamaah calon haji asal Konawe.

Oleh karena itu Ardin berharap para jamaah fokus menjalankan ibadah tanpa memikirkan hal hal yang bersifat duniawi agar kelak menjadi haji yang mabrur.

“Sebuah kesempatan yang mulia menjadi salah satu tamu allah yang dipanggil ke Baitullah untuk menunaikan haji tahun ini,” ujarnya.

Ardin juga berpesan agar para jamaah senantiasa menjaga kesehatan dan berserah diri kepada Allah atas apa yang di alami dan di rasakan selama melaksanakan ibadah yang suci ini dan kelak di ganjar dengan pahala dan ampunan dari Allah SWT.

  • Bagikan