Komisi II DPRD Kota Kendari Gelar Raker Bersama PDAM Tirta Anoa dan Perumda Kota Kendari 

  • Bagikan

Kendari, seibernas.id – Komisi II DPRD Kota Kendari gelar Rapat Kerja (Raker) bersama mitra komisi yaitu Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Anoa dan Perumda Kota Kendari, di ruang Rapat Komisi II Sekretariat DPRD Kota Kendari, Senin, (29/04/2024).

Rapat dipimpin Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Rizki Pagala, didampingi wakil ketua Komisi II sahabuddin, serta Sekretaris Komisi II M. Syaifullah Usman, dan anggota Komisi II yaitu Apriliani Puspitawati dan Arwin.

Dalam rapat kerja ini, Komisi II DPRD Kendari mendorong Perumda Kendari dan Perumda Tirta Anoa Kendari meningkatkan kuantitas dan kualitas sehingga pelayan dan usaha bisnis Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari bisa lebih maksimal.

Ketua Komisi II DPRD Kendari Rizki Pagala menyebut, rapat yang dilakukan bersama Perumda Kendari dan Perumda Tirta Anoa Kendari dimaksudkan untuk membahas masalah yang terjadi di kedua perumda tersebut sebagaimana prosedur dan agenda yang telah dibuat.

“Terlebih keduanya merupakan pialang bisnis bagi Pemkot Kendari yang harus didukung bersama,”katanya saat wawancara sesuai rapat.

Dia juga mengingatkan dua tahun belakangan ini kedua Perumda itu memiliki masalah yang harus segera dituntaskan. Sehingga pihaknya mengundang pimpinan Perumda Kendari dan perumda Tirta Anoa Kendari untuk mendengarkan bersama seperti apa visi ke depan dan masalah yang dihadapi, serta bagaimana solusi yang perlu dilakukan.

“Rapat ini juga bertujuan untuk mengembangkan dan menumbuhkan rasa dari peningkatan taraf usaha bisnis baik Perumda Tirta Anoa Kendari maupun Perumda Kendari secara umum,” ucapnya.

  • Bagikan