Kapolres dan Bhayangkari Kota Kendari Serahkan Bantuan di Posko Terpadu Nataru

  • Bagikan
Suasana penyerahan bantuan

Kendari, sibernas.id – Mendukung kinerja satuan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolresta Kendari Kombes Pol M Eka Faturrahman bersama pengurus Bhayangkari Kota Kendari berkunjung ke Posko Terpadu Pengamanan Nataru eks MTQ, Kamis (29/12/2022).

Dalam kunjungan itu, Ketua Bhayangkari Kota Kendari Rina Eka bersama pengurus Bhayangkari Kota Kendari menyerahkan sejumlah bantuan pada petugas yang sedang piket di posko.

Bantuan yang diterima perwakilan Satuan tugas berupa kebutuhan logistik anggota piket selama bertugas di Posko Pengamanan Terpadu Nataru.

Program Bhayangkari peduli ini merupakan kegiatan rutin Bhayangkari Kota Kendari yang berasal dari Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli.

Salah satu petugas posko yang sedang piket Wahyu, menyampaikan terimakasih pada Ketua Bhayangkari Kota Kendari yang telah menyerahkan bantuan untuk personel pengamanan yang bertugas di Posko Pengamanan Terpadu Nataru di Kawasan Eks MTQ.

“Terima kasih juga buat pak Kapolres dan Ketua Bhayangkari Kota Kendari yang sudah berkunjung dan memberi support pada kami yang sedang bertugas,” ungkap pegawai Dinas Kominfo Kota Kendari ini.

Untuk diketahui, Posko Pengamanan Terpadu Nataru akan beroperasi hingga tanggal 1 Januari 2023.

  • Bagikan