Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Jasa Raharja Sultra Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id – Sebagai bentuk sinergi Jasa Raharja dengan Kepolisian, dalam hal ini Ditlantas Polda Sulawesi Tenggara, Jasa Raharja Sultra turut memeriahkan kegiatan Traffic Social and Art Policing dengan mengadakan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan di Tugu MTQ Kota Kendari, Minggu (18/9).

Kegiatan pelayanan kesehatan ini bekerjasama dengan Biddokes Polda Sultra dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan, pengecekan kolesterol, gula darah dan asam urat serta mendapatkan obat-obatan yang diberikan secara gratis sesuai dengan diagnosa pasien pada saat melakukan pemeriksaan.

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Lucy Andriani, S.Kom., PIA., CFrA., QRMP., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Jasa Raharja dan upaya Jasa Raharja didalam mencegah terjadinya kecelakaan. Kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini mendapatkan sambutan yang cukup antusias dari masyarakat, terlihat saat masyarakat selesai mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Ditlantas Polda Sultra, kemudian melakukan pemeriksaan kesehatan gratis.

Pelayanan kesehatan gratis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jasa Raharja Sulawesi Tenggara di lokasi yang berbeda setiap minggunya tetapi akan dilaksanakan setiap hari Minggu di Tugu MTQ Kendari yang dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pelayanan SAMSAT Keliling dan Pelayanan SIM Keliling sehingga masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak kendaraan atau melakukan perpanjangan SIM bisa melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

 

  • Bagikan