Pemprov Sultra Gelar Gladi Upacara HUT ke-60 Sultra dan Peringatan Hari Otoda 2024

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Dalam rangka mempersiapkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan diselenggarakan Hari Sabtu 27 April 2024 dan peringatan Hari Otoda tahun 2024, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra menggelar gladi bersih guna suksesnya kegiatan tersebut.

Gladi bersih yang digelar melibatkan peserta upacara/pasukan dari 4 angkatan, Polri dan Satpol PP serta pelajar. Gladi bersih tersebut tersebut terlaksana dengan baik dan lancar.

Ada beberapa koreksi yang dilakukan oleh panitia untuk memastikan pada pelaksanaan upacara besok (27/4/2024) dapat berjalan dengan lebih sukses.

Sesuai susunan acara yang tertera, setiap upacara HUT Sultra, Presiden RI menganugerahkan tanda kehormatan kepada ASN yang telah mengabdi dan setia kepada Negara dengan bintang Satya Lencana Karya Satya mulai masa pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Akhirnya, dengan keterlibatan penuh dari para pejabat dan protokoler, termasuk Kepala Biro Pemerintahan yang mengontrol langsung jalannya gladi tersebut, sehingga pelaksanaannya berjalan dengan baik dan sukses.

  • Bagikan