Cawawali Kota Kendari Andi Sulolipu Tampung Aspirasi Masyarakat di Pasar Andounohu 

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id – Calon Wakil Wali (Cawawali) Kota (Kendari Andi Sulolipu tampung aspirasi masyarakat di pasar Andounohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sabtu 12 Oktober 2024.

Dalam melihat potensi perekonomian, sebelumnya Andi Sulolipu pernah menyerap aspirasi masyarakat di pasar Mandonga, kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, kota Kendari.

Namun, kali ini Andi Sulolipu kembali menampung aspirasi dari masyarakat di pasar yang berbeda, yakni pasar Andounohu.

Ketika berkunjung, Andi Sulolipu mendapat keluhan dari masyarakat dan pedagang terkait dengan pembenahan infrastruktur dan bantuan modal perekonomian.

“Bagaimana pembenahan infrastruktur. Bagaimana membantu masyarakat dalam hal perekonomian,” kata Andi Sulolipu pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Lanjut, kata dia, masyarakat dan pedagang juga sangat menerima 20 program unggulan. Sebab menurut mereka, salah satu dari 20 program tersebut sangat menjawab kebutuhan masyarakat dan pedagang, yakni pembenahan pasar.

“20 program pak AJP dan ASLI itu diterima baik oleh masyarakat, utamanya mengenai program pembenahan pasar,” ujarnya.

Selain, Andi Sulolipu menyampaikan tujuan dari pembenahan pasar ini ialah untuk mendulang Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kota Kendari. Sebab, pasangan AJP-ASLI berpandangan bahwa Pendapatan Asli Daerah (PAD) mampu ditingkatkan melalui aktivitas perekonomian di pasar.

“Utamanya pasar, menjadi tolok ukur keberhasilan daripada program AJP-ASLI,” pungkasnya.

  • Bagikan