Bangun Soliditas Hadapi Pemilu, Polres Konawe Bersama TNI Menggelar Olah Raga Bersama

  • Bagikan

Konawe, Sibernas.id – Kepolisian Resor Konawe bersama TNI menggelar olah raga bersama yang berlangsung di halaman Mako Polres Konawe pada, Jumat (9/6/23).

Olah raga bersama kali ini merupakan yang kedua kalinya yang sebelumnya digelar di Mako Koramil 1417- 06 Unaaha beberpa pekan lalu.

Sebelum kegiatan olah raga dilaksanakan Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK dan Pabung Kodim 1417 Kendari wilayayh Kab. Konawe Letkol Inf. Aswar Dinata, S.H memberikan pengarahan kepada personel Polri dan TNI.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe mengungkapkan olahraga bersama TNI -Polri sebagai bentuk kerjasama dalam rangka kesiapan menghadapi pemilu tahun 2024.

Apa bila TNI-Polri solid negara akan semakin kuat dalam mempertahankan dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”kata AKBP Ahmad Setiadi, SIK.

Pabung Konawe Letkol Inf. Aswar Dinata, S.H mengatakan “Olahraga bersama ini tujuannya adalah untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam menghadapi pemilu dan pilkada kedepan,”katanya.

Olah raga bersama ini diikuti Personel Polres Konawe dan jajaranya, anggota TNI, Bhayankari dan Persit Kartika Candra Kirana.

Setelah dilaksanakan olah raga bersama dilanjutkan dengan hiburan dan makan siang bersama.

  • Bagikan