Sekretariat DPRD Kendari Gelar Rakor Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Kendari Periode 2024-2029

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari membahas persiapan Pelantikan Anggota DPRD Kota Kendari periode 2024 – 2029, Kamis, (20/06/2024).

Rapat ini diikuti Kabag Umum Daeng Pasorong, Kabag Hukum H. Sugianto, Kabag Keuangan H. Abdul Jamil, Kasubag Kepegawaian Muhammad Asis dan penjabat Fungsional, bendahara barang serta Staf Ketua DPRD Kota Kendari.

Rapat Koordinasi ini membahas beberapa rangkaian kegiatan yang akan di lakukan oleh sekretariat DPRD kota Kendari menjelang pelantikan anggota DPRD Kota Kendari periode 2024 – 2029.

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya koordinasi dengan KPU kota Kendari, kelengkapan Admistrasi Anggota DPRD yang baru, Koordinasi instansi lain terkait pelaksanaan Pelantikan, pengaturan undangan pelantikan, penetapan panitia pelantikan serta panitia pelaksana kegiatan menjelang pelantikan.

Disamping itu Rapat Koordinasi ini juga menginventarisir aset Milik pemerintah Kota Kendari yang masih dikuasai Anggota DPRD yang tidak terpilih kembali untuk dikembalikan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku setelah pelantikan Anggota DPRD yang baru dilantik.

Selanjutnya setelah Rapat ini Sekretariat DPRD Kota Kendari akan segera melaksanakan kegiatan sesuai jadwal yang telah disusun oleh bagian hukum dan persidangan.

 

  • Bagikan