Sekprov Sultra Bersama Kepala BNPB RI Hadiri Malam Pegelaran Budaya Sadar Bencana

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Asrun Lio, bersama Kepala BNPB RI Letjen TNI Suharyanto menghadiri Malam Pagelaran Budaya Sadar Bencana dalam rangka kegiatan peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana Nasional RI di Provinsi Sultra tahun 2023 di Lapangan Ex. MTQ Kendari, Jumat (13/10/2023) malam.

Hadir dalam pagelaran budaya tersebut, Ketua Komisi IV DPRD RI, Para Pejabat Kementerian/Lembaga, Pemerintah unsur Pengarah dilingkup BNPB, Para Kepala BPBD Provinsi, Kab/Kota se-Indonesia, Platfrom Nasional PRB, Forum PRB Daerah, LSM, Relawan, Akademis, Praktis, Peneliti, Rekayasa Media Massa dan Sektor Swasta, Pengiat BPBD, Pj. Bupati/Walikota se-Indonesia, Pimpinan Madya, Pratam dilingkup BNPB, Pj. Gubernur Aceh, Danrem 143 Haluoleo, Perwakilan Forkopimda Provinsi Sultra, Kepala BPBD Sultra, Asisten II Setda Sultra, Pj. Walikota Kendari, Pj. Kabupaten Konawe Utara dan pejabat terkait.

Menyaksikan lagu daerah dan Tarian pagelaran budaya yang dibawakan masing-masing kabupaten dan provinsi yaitu dari Kota Bau-Bau, Kabupaten Buton, Kabupaten Wakatobi, Kabupaten Muna, Kabupaten Kolaka Utara, Kabupaten Konawe Utara, dan Provinsi Papua Barat Daya.

Dan dilanjutkan dengan Penyerahan Plakat Penghargaan dari Provinsi Sultra yang akan diserahkan langsung oleh Sekda Sultra, Dra. Asrun Lio kepada Kepala BNPB RI Letjen TNI Suharyanto dan foto bersama.

Serta kemudian dilanjutkan dengan persembahan spasial dari Raim Laode dari sisi timur band yang akan membawakan lagu diantaranya komang dan lagu lainnya dalam persembahan puncak peringatan bulan PRB tahun 2023.

 

  • Bagikan