Sekjen Kemenag-RI Lantik tiga Pranata Humas Kemenag Sultra

  • Bagikan
Lantik
Sekjen Kemenag RI lantik tiga Pranata humas kemenag sultra

Kendari, Sibernas.id – Sekretaris Jenderal Kementerian Agama (Kemenag) RI, H. Nizar, melantik 108 Pejabat Fungsional Pranata Humas (Prahum) se-Indonesia, tiga diantaranya merupakan Prahum lingkup Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Sultra.

Pelantikan Pejabat Fungsional Pranata Humas melalui jalur penyesuaian/inpassing ini, dilakukan secara luring di Ruang Pelantikan Lt. 2 Gedung Kemenag, dan secara daring dari ruang kerja masing-masing peserta pelantikan, Senin (10/5).

Sekjen Kemenag RI mengatakan, pengangkatan jabatan fungsional bertujuan sebagai sarana pengembangan profesionalisme dan pembinaan karir ASN, yang perlu dibina dengan sebaiknya dengan menggunakan sistem karir dan prestasi kerja.

“Untuk jabatan fungsional pranata humas, saatnya memberikan pelayanan informasi dan kehumasan dengan baik, pelaksanaan hubungan kelembagaan dan hubungan personil, serta pengembangan pelayanan informasi dan kehumasan,” kata Nizar.

Nizar mengajak kepada seluruh pejabat fungsional yang baru dilantik, agar terus meningkatkan profesionalisme dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Mari kita lanjutkan bekerja dengan bersih¬†dan pasti, buktikan jika Kemenag memiliki integritas yang tinggi, team work yang solid untuk terus bekerja keras mengukir prestasi secara profesional, akuntabel, bersinergi, transparan dan inovatif,” pungkasnya.

Pelantikan Jabatan Pranata Humas kali ini terasa berbeda, karena dilakukan bersamaan dengan pelantikan Pejabat Fungsional Asesor Sumber Daya Manusia Aparatur dan Pejabat Fungsional Arsiparis.

Adapun Tiga ASN Kemenag Sultra yang dilantik dalam Jabatan Pranata Humas yakni :
1. Rio Tufail Ramadhan, sebagai Pranata Humas Ahli Muda Kanwil Kemenag Sultra;
2. Elysa Mirhana, sebagai Pranata Humas Ahli Muda Kanwil Kemenag Sultra;
3. Arman Tri Wayuono, sebagai Pranata Humas Ahli Pertama Kantor Kemenag Kota Kendari.

Turut menyaksikan jalannya pelantikan, Kasubag Umum dan Humas, Basiuddin.

  • Bagikan