Sambut HUT Pertamina ke-66, Pertamina Berikan Santunan kepada Anak Yatim dan Adakan Donor Darah

  • Bagikan

Makassar, sibernas.id – Sebagai Sub Holding Commercial & Trading, PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-66 PT Pertamina (Persero) dengan menggelar Syukuran di Kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi pada Minggu 10 Desember 2023.

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dalam kegiatan Syukuran tersebut mengundang anak panti asuhan untuk diberikan santunan dan biaya rehabilitasi infrastruktur yang nantinya dapat digunakan untuk pengembangan panti.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh Insan Pertamina serta keluarga dirumah yang telah berkontribusi banyak kepada Pertamina. “Apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh Insan Pertamina serta keluarga yang ada dirumah yang telah mendukung penuh keluarga tercintanya untuk mendedikasikan diri memenuhi kebutuhan energi di seluruh pelosok penjuru negeri, salam hormat saya untuk keluarga dirumah”, ucap Erwin.

Dalam kesempatan tersebut, Pertamina juga memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan pengembangan infrastruktur kepada beberapa panti asuhan disekitar kota Makassar.

Erwin menambahkan, “Di Ulang Tahun Pertamina yang ke-66 tahun ini dengan segala pencapaiannya bagi insan Pertamina, namun juga kita mesti ingat berbagi kepada sesama yang membutuhkan disekitar kita sebagai bentuk kepedulian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan”.

Dalam rangkaian HUT Pertamina ke-66, sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan di kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi. Kegiatan donor ini diikuti oleh seluruh pekerja dan mitra kerja Pertamina di lingkungan Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dan juga relawan donatur dari luar.

“Kegiatan donor darah ini sekaligus menjadi rangkaian kegiatan rutin yang merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita masih diberikan kesehatan. Selain itu, donor darah juga merupakan rasa peduli kita kepada sesama”, ujar Erwin.

Pertamina telah menggelar kegiatan rangkaian HUT dari tgl 4 Desember dan puncaknya yaitu di Tgl 10 Desember 2023. Kegiatan digelar dengan perlombaan dan ditutup dengan Syukuran bersama anak panti.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kepada segenap Stakeholder, “Kami apresiasi kepada seluruh Stakeholder terkait yang telah berkolaborasi dan berkoordinasi dengan baik kepada kami, sehingga pencapaian Pertamina di tahun ini menjadi penyemangat dan tolak ukur kita kedepannya untuk menjadi lebih baik lagi”.

Informasi mengenai seluruh layanan Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui website mypertamina.id, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

  • Bagikan