Program Curhat, Polsek Atari Jaya Ajak Warga Ngopi Bareng

  • Bagikan

Konsel, sibernas.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Atari Jaya -Polres Konawe Selatan (Konsel) menggelar Program Curhat dengan mengajak warga Desa Lambodi Jaya Kecamatan Lalembuu ngopi bareng, Kamis (2/3).

Program Curhat dengan tema “dampak kenakalan remaja yang sangat meresahkan masyarakat” itu dipimpin langsung Kapolsek Atari Jaya Ipda Usman.S.Sos. Dihadiri oleh  Kepala Desa Lambodi Jaya, Imam Suhadi, Aparat Desa Lambodi Jaya, dan para tokoh masyarakat, serta anggota Polsek Atari Jaya.

Adapun curhatan warga yang disampaikan dalam kegiatan tersebut, yakni meminta kepada kepolisian agar lebih aktif lagi mengunjungi wilayahnya dan memberikan pembinaan khususnya kepada kelompok anak-anak muda yang sering mengganggu atau membuat keributan saat malam hari dan pengunaan knalpot racing.

Menanggapi curhatan warga, Kapolsek Atari Jaya Ipda Usman S.Sos menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Kami siap menindak lanjuti keluhan dan saran masyarakat serta meminta kepada masyarakat agar kiranya dapat berperan aktif dalam memelihara kamtibmas diwilayahnya serta melaporkan kepada pihak kepolisian apabila mengalami, melihat dan mendengar adanya gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayahnya dengan segera menghubungi layanan 110,”terangnya.

  • Bagikan