Pemkot Kendari Sukses Gelar Jalan Sehat Berhadiah 2 Tiket Umrah Rangkaian HUT ke-193 Kota Kendari

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Ribuan warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) meriahkan Jalan Sehat yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dalam rangka merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari pada 9 Mei 2024, Rabu (8/5/2024).

Berjalan sejauh 3,7 KM, Jalan Sehat ini mengambil star dari Lapangan Benu-Benua menuju Jalan Sultan Hasanuddin, lalu memutar di Jalan Kadue (depan Bank Indonesia) lama, kemudian jalan sehat dilanjutkan ke Jl. Ir. H. Alala dan finish kembali ke Lapangan Benu-Benua.

Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Ridwansyah Taridala, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan, Forkopimda, Perbankan, para Asisten, Staf Ahli, Kepada OPD Lingkup Pemkot Kendari, Camat dan Lurah se-Kota Kendari dan secara resmi melepas peserta jalan sehat.

“Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim Jalan Sehat dalam rangka Semarak HUT Kota Kendari yang ke-193 secara resmi saya mulai,” ujarnya.

Dikesempatan itu, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen warga masyarakat yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan terutama pada acara jalan sehat tersebut.

“Kita berharap seluruh rangkaian HUT ke-193 Kota Kendari ini dapat berjalan lancar dan sukses sesuai apa yang kita harapkan bersama,”harapnya.

Dia juga berharap di usia ke-193 tahun Kota Kendari ini bisa lebih maju, lebih kompetitif lagi bisa sejajar dengan kota-kota lain yang ada di Indonesia, dan terus berkolaborasi tumbuhkan semangat kerja sama yang lebih baik seluruh unsur elemen masyarakat untuk membangun Kota Kendari ini lebih modern.

Untuk diketahui, untuk menyemarakkan kegiatan Jalan Sehat ini, Pemerintah Kota Kendari menyiapkan berbagai hadiah salah satunya adalah 1 unit sepeda motor dan 2 tiket Umrah menjadi doorprize dalam jalan sehat kali ini.(adv)

  • Bagikan