Pemkot Kendari Sambut Kedatangan 500 Jamaah Haji Asal Kota Kendari secara Sederhana 

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Sebanyak 500 jamaah haji asal Kota Kendari tiba dengan selamat dan langsung disambut dalam sebuah acara sederhana oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Asisten II Setda Kota Kendari Jahudding, di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (23/7/2024) usai menyelesaikan rangkaian ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

Dalam sambutannya, Asisten II Setda Kota Kendari Jahudding menyampaikan rasa syukur atas kembalinya para jamaah haji dengan selamat.

“Alhamdulillah, kita semua bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Taala atas perlindungan dan keberkahan-Nya sehingga para jamaah haji kita bisa menyelesaikan ibadah haji dengan baik dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat. Semoga mereka mendapatkan predikat haji yang mabrur,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengapresiasi kerja keras dari seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan haji tahun ini.

“l”Terima kasih kepada semua petugas haji, tim kesehatan, dan pihak terkait lainnya yang telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran perjalanan dan kesehatan para jamaah kita,” tambahnya.

Untuk diketahui, pemerintah kota dalam hal ini Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kemenag Kendari telah mempersiapkan fasilitas dan layanan untuk menyambut kepulangan para jamaah dengan baik.

  • Bagikan