Gubernur Ali Mazi Lakukan Syuting Persiapan Bulan Ramadan 1445 Hijriah

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi, melakukan syuting persiapan Bulan Ramadhan 1445 Hijriah. Pengambilan video tersebut dilakukan oleh Media Kompas Tv.

Kemudian sambil melakukan peninjauan dan melihat sudah sampai dimana proses persiapan penyelesaian beberapa ruangan yang ada di Rumah Sakit (RS) Jantung dan Pembuluh Darah Oputa Yii Koo, Senin, (20/2/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Provinsi Sultra, Kadis Kesehatan Sultra, Kadis Cipta Karya Sultra, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sultra, Direktur Rumah Sakit Jantung, Kasat pol PP Sultra, Kadis Lingkungan Hidup Sultra, Karo Adpim, Kabid Persandian yang mewakili Kadis Kominfo Sultra, para pegawai RS Jantung dan para pejabat terkait lainnya.

Setibanya Gubernur Sultra bersama rombongan, gubernur melakukan wawancara dan pengambilan gambar, setelah itu melakukan inspeksi menuju ruang pelayanan dan menekankan kepada seluruh ASN RS jantung dan pembuluh darah (Oputa Yii Koo) agar selalu menjaga kebersihan

Selesai syuting gubernur bersama rombongan melihat salah satu ruangan yang sudah ada peralatan CT scan dan ruangan lainnya, beliau berpesan agar selalu dijaga kebersihannya.

  • Bagikan