DWP Konsel Bagikan Sembako ke Pesantren dan Masyarakat Lansia

  • Bagikan

Konsel, sibernas.id – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar kegiatan Anjangsana ke pesantren Hidayatullah, kecamatan Palangga serta sejumlah masyarakat lanjut usia (Lansia) di Kecamatan Andoolo” Jumat (29/03/2024).

Kegiatan tersebut, diinisiasi oleh seluruh pengurus DWP Konsel, dan membagikan sejumlah kebutuhan bahan pokok dan bingkisan berupa uang tunai.

Menurut Penasehat DWP Kabupaten Konsel, ST Khodidjah, mengatakan kegiatan Anjangsana merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan DWP Setiap tahunnya.

“Kegiatan Darma Wanita Persatuan kabupaten Konawe Selatan ini, merupakan kegiatan rutin yang Selalu kami selenggarakan, dan bukan baru tahun ini saja,” ujarnya

Lebih lanjut, sekretaris saerah (Sekda) konsel itu menuturkan, kegiatan Anjangsana DWP Konsel, disponsori oleh sumbangan seluruh pengurus dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah itu.

“Alhamdulillah, kegiatan ini di sponsori oleh kawan-kawan pengurus DWP Konsel dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini, “tuturnya

ST Khodidjah berharap, kegiatan Anjangsana yang di selenggarakan DWP, dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat lansia.

“Mudah-mudahan kegiatan kami ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” tutupnya.

  • Bagikan