Disdalduk dan KB Kota Kendari Gelar Giat Family Gathering

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan Family Gathering pada Jumat 11 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Kendari Ibu Hj. Andi Dadjeng dan dihadiri oleh seluruh Karyawan dan karyawati Lingkup Dinas Dalduk dan KB Kota Kendari.

Selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Cinderamata kepada ASN Dinas Dalduk dan KB Kota Kendari yang telah memasuki masa Purnabakti diantaranya adalah H. Ismail Rolla, Layuk P, Risman, Amirullah dan Ibu Munawar.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Dalduk dan KB Kota Kendari Andi Dadjeng menyampaikan untuk meningkatkan kekompakan baik didalam lingkungan kerja maupun diluar lingkungan kerja agar tercipta suasana yang nyaman dalam mensukseskan program Keluarga Berencana di Kota Kendari.

Dia juga berharap kepada rekan-rekan yang telah purna bakti untuk kiranya tetap dapat memberikan sumbang pikiran kepada juniornya yang masih aktif demi suksesnya program KB di Kota Kendari.

Sebagai informasi dalam kegiatan ini diadakan lomba Joget balon, masukan paku dalam botol dan joget kursi yang diikuti oleh seluruh unsur seperti Sekretariat, Bidang KB, Bidang Dalduk, Bidang KS, Kepala UPTD, PKB ASN, PKB P2K, Keamanan dan Pramusaji.

  • Bagikan