Apriyani Rahayu Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Pemprov Sultra

  • Bagikan
Apri
Gubenrur Sultra, ALi mazi, saat menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada Apriyani Rahayu sebagai apresiasi pemprov Sultra atas keberhasilannya mengharumkan nama daerah dan negara pada ajang Olimpiade Tokyo

Kendari, Sibernas.id –¬†Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan apresiasi kepada pebulu tangkis Apriyani Rahayu yang meraih medali emas bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 dengan hadiah satu unit mobil mewah.

Gubernur Sultra Ali Mazi di Kendari, Jumat, mengatakan pemerintah dan masyarakat setempat memberikan apresiasi dan penghargaan atas apa yang telah diraih dan dipersembahkan oleh Apriyani Rahayu bagi bangsa dan negara.

“Saya selaku Gubernur Sulawesi Tenggara memberikan hadiah berupa satu unit mobil baru merek Toyota kepada Ananda Apriyani Rahayu,” kata Ali Mazi.

Gubernur berharap ke depan akan muncul Apriyani-Apriyani lainnya dari berbagai cabang olahraga yang juga dapat mengangkat harkat dan martabat daerah sekaligus bangsa melalui prestasi yang gemilang.

“Kami pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat berdoa semoga Apriyani Rahayu terus mengukir prestasi terbaik yang selalu dikenang rakyat Indonesia,” kata Gubernur Ali Mazi.

Sementara itu, Apriyani Rahayu mengaku bahwa prestasi yang diukir bersama pasangannya Greysia Polii di kancah internasional sebuah prestasi yang diharapkan bisa menjadi motivasi bagi pemuda-pemuda lainnya di provinsi itu.

Peraih medal emas itu mengajak semua anak muda untuk selalu optimis bahwa pemuda di Sultra bisa mencetak sejarah di kancah internasional dan membanggakan keluarga.

“Di sini saya hanya mau bicara, ini bukan hanya kemenangan tetapi ini juga bisa menjadi yang ada di Sultra,” kata Apriyanj.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Sulawesi Tenggara, karena selalu berdoa untuk mengucapkan selamat kepada provinsi itu dan Indonesia secara umum.

“Terima kasih, saya bisa terus dan mohon doanya bagi masyarakat Sultra sehingga bisa meraih prestasi lagi untuk pujian. Terima kasih untuk penghargaannya,” ujar Apriyani.

Apriyani diterima langsung oleh Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi bersama Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh, Sekretaris Daerah Sultra Nur Endang Abbas dan jajaran Forkopimda di Rumah Jabatan Gubernur.

  • Bagikan