Seleksi 11 Kelurahan Percontohan, PKK Kota Kendari Akan Pilih Satu Terbaik

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Tim Penggerak PKK Kota Kendari kembali mengunjungi beberapa Tim Penggerak PKK Kelurahan untuk melaksanakan pemantauan dan pembinaan terhadap kelurahan-kelurahan yang menjadi pilot project, Selasa (7/2).

Kunjungan berawal dari Kelurahan Anawai lalu dilanjutkan menuju Kelurahan Kadia, Kelurahan Labibia dan Kelurahan Lalodati.

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Siti Chomzah Asmawa mengatakan, dalam rangka pembinaan, Tim Penggerak PKK Kota Kendari akan memberikan dana bantuan stimulus kepada Tim Penggerak PKK kelurahan.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan dapat dimanfaatkan untuk perbaikan infrastruktur dan pengadaan lahan pekarangan untuk ditanami sayur-sayuran, karena pembinaan yang kami lakukan tidak akan berhenti disini saja,”ujarnya.

Ketua TP PKK Kota Kendari juga
mengharapkan, dengan adanya pembinaan yang akan dilakukan secara bertahap, TP PKK kelurahan percontohan dapat menjadi lebih baik lagi.

Untuk diketahui, dari 11 kelurahan percontohan yang ada di Kota Kendari akan di seleksi menjadi satu kelurahan terbaik yang nanti bisa mewakili Kota Kendari di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

  • Bagikan