Pemkot Kendari Sampaikan Kinerja Pembangunan Kota Kendari Selama 2022

  • Bagikan
PJ Walikota Kendari saat menyanyikan capaian kinerja Pemkot Kendari sepanjang 2022

Kendari, sibernas.id – Pemerintah Kota Kendari mempresentasikan kinerja pembangunan Kota Kendari sepanjang 2022. Rangkuman kinerja itu disampaikan langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, di posko pengamanan terpadu Kawasan Eks MTQ, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan itu, turut hadir Sekretaris Kota (Sekot) Kendari dan seluruh kepala OPD Pemerintah Kota Kendari

Dikesempatan itu, Pj Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengatakan, Kaleidoskop Kinerja Pembangunan Kota Kendari diharapkan bisa tersampaikan kepada masyarakat yang terpublish melalui media.

“Apa yang sudah dicapai bisa diketahui publik, secara umum apa saja yang sudah dilakukan pemerintah kota selama kurun waktu tahun 2022 ini,” katanya.

Dia juga menuturkan, sudah banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh Pemerintah Kota dalam kurun waktu tahun 2022.

“Ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan, baik pada tingkat provinsi maupun tingkat nasional, tetapi tidak sedikit juga yang masih harus dilanjutkan atau menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pada tahun 2023 nanti,” tuturnya.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh kepala OPD yang sudah berusaha dan bekerja keras dengan ikhtiarnya masing-masing mewujudkan cita-cita dan visi misi pemerintahan di Kota Kendari ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih jepada unsur Forkopimda di lingkup Pemkot Kendari yang sudah bersinergi, berkolaborasi bersama-sama dalam mengelola pemerintahan di Kota Kendari ini. Kami juga menyampaikan kepada seluruh stakeholder lainnya, termasuk media yang sudah banyak memberikan masukkan dan informasi baik itu kepada pemerintah maupun informasi pemerintah kepada masyarakat atas segala kegiatan yang telah dilakukan, sehingga ada umpan balik yang telah kita terima baik itu dari masyarakat maupun dari pihak lainnya,” kata Asmawa.

Ia juga berterima kasih pada seluruh masyarakat Kota Kendari yang telah mendukung pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan Kota Kendari.

 

  • Bagikan