Mahasiswa Magang UHO di Sekretariat DPRD Kota Kendari Resmi Ditarik

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari Adriana Musaruddin didampingi Kasubag Kepegawaian Muhammad Asis melepas Mahasiswa Magang Universitas Haluoleo, Fakultas Teknik Informatika dan Mahasiswa Indotech yang telah selesai melaksanakan magang selama 30 hari di Sekretariat DPRD Kota Kendari, Jumat (8/3/2024).

Pelepasan mahasiswa magang di awali dengan pemaparan akhir mahasiswa magang terkait Aplikasi SISTAKU (Sistem informasi Tamu dan Kunjungan) yang dirancang oleh Mahasiswa Magang Universitas Haluoleo, Fakultas Teknik Informatika.

Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin mengatakan terimakasih kepada civitas akademik Universitas Haluoleo karena telah mempercayakan Sekretariat DPRD sebagai tempat mahasiswa melaksanakan magang.

“Itu artinya kantor Sekretariat DPRD Kota Kendari dipercaya untuk memberikan ilmu kepada mahasiswa,”ujarnya.

Dia juga berpesan agar pengalaman yang didapatkan selama magang di Sekretariat DPRD Kota Kendari bisa diaplikasikan saat menjadi pekerja nanti.

“Saya mengharapkan agar apa yang didapatkan selama magang dapat dijadikan pengalaman yang bermanfaat karena apa yang didapatkan selama magang tidak didapatkan di bangku perkuliahan,”harapnya.

Dikesempatan itu, para mahasiswa magang juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sekretaris DPRD Kota Kendari berserta jajaran Sekretariat DPRD karena telah diizinkan melaksanakan magang serta dukungan dan juga bimbingan yang telah diberikan selama melaksanakan magang.

  • Bagikan