Apel Perdana, Sekretaris DPRD Kota Kendari Tekankan Kedisiplinan ASN

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari Adriana Musaruddin memimpin langsung Apel Perdana ASN lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari pasca libur idul Fitri 1445 hijriah, Rabu, (17/04/2024).

Apel juga di hadiri Kabag Umum Daeng Pasorong, Kabag Keuangan H Abdul Jamil, Kabag Hukum H. Sugianto, serta Kelompok jabatan Fungsional dan ASN lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari.

Dalam arahannya Sekretaris DPRD Kota Kendari Ardiana menekankan agar peningkatkan kedisiplinan bagi ASN dan juga non ASN lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari.

“Kemarin selama ramadhan jam kerja kita dari jam 8 pagi hingga jam 3 sore sekarang kembali normal dari jam 8 hingga jam 4 sore,” tegasnya.

Lebih lanjut, dia juga mengingatkan agar ASN wajib mengikuti apel pagi lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari dan pengisian aktivitas sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan oleh masing-masing ASN.

“Kami atasan selalu menilai kinerja staf masing-masing tidak mungkin penilaian staf yang kerja tidak maksimal, sesuai jam kerja dan yang kerja hingga malam hari itu sama penilaiannya” ujarnya.

  • Bagikan