Paslon AJP-ASLI Lakukan Blusukan di Kelurahan Mataiwoi

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id – Pasangan Calon (Paslon) AJP-ASLI bakal menjawab kebutuhan masyarakat di kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari, Sabtu 19 Oktober 2024.

Menjelang pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2024, Paslon AJP-ASLI makin gencar melakukan blusukan ideologis dengan tujuan memperkenalkan sejumlah program unggulan yang diusungnya untuk keberlangsungan kota Kendari 5 tahun kedepan.

Pada blusukan kali ini, Paslon AJP-ASLI mendapatkan sejumlah keluhan dari masyarakat mengenai bantuan dana UMKM.

Selain itu, masyarakat juga menginginkan adanya langkah konkrit untuk mengatasi masalah kebersihan.

Paslon AJP-ASLI juga bakal merealisasikan keluhan dari masyarakat terkait penambahan gaji tenaga honorer posyandu di kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-Wua.

Selanjutnya, masyarakat menginginkan realisasi terkait kepastian tunjangan kinerja daerah mengenai honor guru PPPK dan Non sertifikasi.

“Insyaallah semua kami jawab dan mereka bersama-sama akan menyatukan dukungan di 27 November tahun 2024 untuk memilih Paslon AJP-ASLI,” kata AJP

Sambungnya, AJP mengatakan, program kerja Paslon AJP-ASLI mendapat apresiasi dari kepala RT/RW kelurahan Mataiwoi. Hal ini menurut mereka, program kerja dari Paslon AJP-ASLI sangat realistis dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

“Terkait program kami yang menurut mereka sangat realistis dari pada program di punya oleh orang lain,” pungkasnya.

  • Bagikan