Wakili Pj Wali Kota, Sekot Kendari Buka Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Ke dari, Sekertaris Kota (Sekot) Kendari Ridwansyah Taridala membuka Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila yang dilaksanakan oleh Anggota Komisi II Dewa Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI Hugua bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).

Sosialisasi yang mengusung tema “Gotong Royong Membumikan Pancasila” dilaksanakan di Blume Park by X-Bro Cafe, Kamis (19/10/2023).

Dalam sambutannya, Sekot Kendari Ridwansyah Taridala menyampaikan, terima kasih atas terselenggaranya sosialiasi ini.

Menurutnya, pembinaan ideologi Pancasila tetap menjadi kebutuhan buat daerah Sulawesi Tenggara khusunya Kota Kendari, dalam kerangka memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Untuk itu, informasi- informasi tentang Pancasila itu, harus terus digelorakan dan menjadi tanggungjawab kita semua untuk terus menggelorakan nilai-nilai yang terkandung dalam dasar dari sila-sila Pancasila itu,”ungkapnya.

Selain itu, dia mengharapkan, sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila ini menjadi media informasi bagi semua masyarakat.

“Untuk itu, kepada saudara, teman dan generasi muda Kota Kendari mohon untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan baik,” imbuhnya.

Diakhir acara, Direktur Hubungan Antar Lembaga dan Kerjasama BPIP memberikan cinderamata kepada Pemerintah Kota Kendari.

  • Bagikan