Wakili Pj Gubernur Sultra, Staf Ahli Gubernur Sambut Panglima Komando Armada II pada Acara Malam Ramah Tamah

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Pemerintah Provinsi Sultra menggelar malam ramah tamah dalam penyambutan kedatangan Panglima Komando Armada II, Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo di Rumah Jabatan Gubernur Sultra, 24 April 2024.

Kedatangan Panglima Komando Armada II, Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo bersama rombongan disambut langsung Penjabat Gubernur Sultra Andap Bhudi Revianto diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Provinsi Sultra Lode Syaifuddin.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh penting, termasuk Kapoksahri Koarmada II, Asops Koarmada II, Koorsmin Koarmada II, serta sejumlah perwakilan dari pemerintah daerah dan lembaga terkait.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sultra yang di wakili oleh Staf Ahli Gubernur Lode Syaifuddin menekankan komitmen pemerintah provinsi untuk menjaga kerja sama yang erat dengan TNI Angkatan Laut dalam upaya menciptakan kondisi aman dan stabil di wilayah Sultra, terutama mengingat Sultra adalah daerah kepulauan dengan wilayah laut yang luas.

Ditempat yang sama, Panglima Komando Armada II, Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo mengapresiasi penyambutan yang hangat dan mengungkapkan kesan positifnya terhadap perkembangan dinamis di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ia juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara TNI AL dan pemerintah daerah dalam proyek-proyek pembangunan, termasuk rencana pembangunan pangkalan Lanal di Kota Baubau, sehingga kerja sama antara Pemerintah Provinsi Sultra dan TNI Angkatan Laut diharapkan akan semakin terjalin erat demi kepentingan bersama dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara.

Acara ditutup dengan pemberian cendramata berupa plakat antara Pemerintah Provinsi Sultra dan Panglima Komando Armada II.

  • Bagikan