Paslon AJP-ASLI Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Lepo-Lepo Kendari

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id – Calon wakil walikota Andi Sololipu serap aspirasi masyarakat Kelurahan Lepo Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sabtu 5 Oktober 2024.

Aspirasi masyarakat ini di sampaikan kepada calon wakil walikota, Andi Sololipu ketika melakukan blusukan di Jalan H. Lamuse, Kelurahan Lepo Lepo, kecamatan Kambu.

Partner Pilwali dari Aksan Jaya Putra ini diberikan tanggung jawab oleh masyarakat setempat untuk memperbaiki kualitas infrastruktur di kota Kendari.

“Alhamdulillah banyak sekali masukkan yang kami dapatkan buat AJP – ASLI, terutama masalah infrastruktur,” kata Andi Sololipu.

Tak hanya infrastruktur, tetapi masyarakat setempat juga menginginkan adanya penanggulangan banjir, perbaikan jalan raya, hingga mengatasi masalah sampah.

“Ini yang menjadi PR AJP – ASLI,” ujarnya.

Andi Sololipu berkomitmen akan merealisasikan tanggung jawab yang diberikan masyarakat melalui program-program unggulan AJP – ASLI.

“Jika kami terpilih maka kami realisasikan. Dan harapan mereka besar sekali buat kami, AJP – ASLI memimpin kota Kendari. Sehingga seluruh program yang kita sudah gambarkan kepada mereka dapat terealisasi,” pungkasnya.

  • Bagikan