Kepala Staf TNI AD Serahkan Bantuan Sosial untuk Anak Berisiko Stunting di Kendari

  • Bagikan
Suasana penyerahan bantuan

Kendari, sibernas.id – Komando Resort Militer (Korem) 143 Halu Oleo bersama Bank BRI menyerahkan sejumlah bantuan untuk 200 anak berisiko stunting, bayi dua tahun (baduta), ibu hamil dan sejumlah bantuan lainnya.

Penyerahan ini diserahkan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat Dudung Abdurachman bersama Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi pada peninjauan perumahan dinas Perwira Korem 143 Halu Oleo di belakang Rumah Sakit dr. Ismoyo, Kendari, Sabtu (7/01/2023) sore.

Penyerahan ini juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, Ketua DPRD Kota Kendari Subhan dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB) Jahudding.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat Dudung Abdurachman mengatakan, banyak mitra yang memberikan bantuan hari ini, dirinya berharap TNI Angkatan Darat tetap terus berada di tengah masyarakat sebagai pemberi solusi.

“Tidak ada lagi masyarakat yang masih kesulitan,” tuturnya, usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengatakan, kegiatan sosial hari ini merupakan bukti nyata kehadiran TNI AD dalam ikut serta dalam penanganan masalah bangsa.

“Kami berharap semoga TNI terus ada untuk rakyat dan bangsa Indonesia tercinta,” ujarnya.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Dan kegiatan ini bermanfaat untuk mendukung kinerja Korem 143 Halu Oleo.

  • Bagikan