Bupati Konut Mempererat Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama Ribuan Masyarakat dan Relawan Selaras

  • Bagikan

Konut, sibernas.id – Bupati Konawe Utara (Konut), H. Ruksamin, yang juga sebagai Pembina Selaras Kabupaten Konawe mempererat ikatan kebersamaan dengan masyarakat dan relawan Selaras melalui sebuah acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh ribuan warga. Buka bersama tersebut berlangsung di Posko Selaras Kabupaten Konawe pada Kamis (21/03/2024).

Acara tersebut menjadi magnet bagi masyarakat, terbukti dengan antusiasme yang memenuhi lokasi acara.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh penting, termasuk Wakil Bupati Konut H. Abuhaera, beberapa Kepala OPD Konut, dan tokoh masyarakat Kabupaten Konawe.

Dalam momen yang penuh kebersamaan itu, Bupati Ruksamin beserta Simpatisan Selaras juga tak lupa untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar lokasi acara.

Ruksamin, dalam sambutannya, menyatakan bahwa buka puasa bersama tersebut adalah upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan Relawan Selaras.

Menurutnya, Selaras bukan hanya sebuah organisasi atau kelompok, tetapi sebuah rumah bersama bagi seluruh warga Sulawasi Tenggara.

Dengan demikian, acara buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul, tetapi juga sebagai cerminan dari semangat kebersamaan dan kebhinekaan yang menjadi pondasi kuat dalam membangun ke arah yang lebih baik.

  • Bagikan