Service 23 Item Suzuki Pick Up di Megahputra Kendari, Hanya Bayar Rp350.000

  • Bagikan
Service
Layanan service di PT Megahputra Kendari

Kendari, Sibernas.id – PT Megahputra Kendari kembali memberikan support kepada pelaku usaha yang ada di Sultra dengan membuat terobosan baru untuk layanan paket promo service hemat buat mobil niaga Suzuki tipe Pick Up.

“Melalui paket promo hemat layanan service mobil niaga (pick up) Suzuki hanya dengan dengan biaya Rp350 ribu. Biaya ini lebih hemat Rp300 ribu dari hari normal yang mencapai kurang lebih Rp650 ribu,” kata Service Manager Suzuki Megahputra¬†Kendari, Agus Barapadang, yang didampingi oleh Head Promotion Suzuki Megahputra Kendari, Rahmad Ladae, Sabtu.

Dikatakan, promo diskon servis mobil pick up ini berlaku mulai bulan puasa ini hingga lebaran dan kemungkinan bisa diperpanjang setelah lebaran.

“Kebijakan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pelanggan atau konsumen kami khususnya mobil niaga tipe Pick Up. Dengan membayar sebesar Rp350 ribu pelanggan setia Suzuki sudah dapat layanan pemeriksaan 23 item terpenting dalam kendaraan roda empat ketika service,” katanya.

Selain itu kata dia, alasan lain pihaknya  membuat promo paket service mobik niaga itu agar para pelaku usaha makin lancar aktivitasnya jelang lebaran dengan kondisi kendaraan tetap terjaga dan aman.

Disebutkan, 23 item layanan service tersebut diantaranya pengecekan saringan udara, rem, ganti oli. Apa bila ada tambahan di luar dari 23 item tersebut maka ada penambahan biaya.

Ia menargetkan, selama ramadhan ini pihaknya bisa melakukan service di atas 600 unit mobil pick up, bahkan siap melakukan seevice hingga 1.000 unit.

“Kami yakin bisa memenuhi target itu karena wilayahnya satu provinsi. Apalagi berdasarkan data kami, para konsumen berada disekitar Kota Kendari, bahkan Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menjadi daerah dengan pengguna pick up Suzuki terbesar. Sehingga untuk service, pasti mereka akan datang ke Megahputra Kendari,” katanya.

Ia mengaku, paket promo servis tersebut mengalahkan semua kompetitor di kelasnya di wilayah Sultra.

“Untuk itu, kepada pengusaha khususnya pengguna Pick Up Suzuki untuk rutin melakukan servis secara berkala di dealer resmi. Apalagi suku cadang dan tenaga mekanik terjamin sehingga kendaraan mereka bisa lebih awet dan tahan lama digunakan,” pungkasnya.

  • Bagikan