Sekretariat DPRD Kota Kendari Gelar Rakor Sambut HUT ke-193 Kota Kendari 

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari pada tanggal 9 Mei 2024 mendatang diperingati Pemerintah Kota Kendari beserta lingkup pejabat Pemerintah Kota Kendari hari jadi kota ini diperingati dengan diadakannya beberapa kegiatan.

Menindaklanjuti hal tersebut Sekretariat DPRD Kota Kendari menggelar rapat koordinasi yang diikuti ASN lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari di Ruang Aspirasi DPRD Kota Kendari, Rabu, (17/4/2024).

Rakor dipimpin langsung Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana Musaruddin dan di hadiri Kabag Umum Daeng Pasorong, Kabag Keuangan H Abdul Jamil, Kabag Hukum H. Sugianto, serta Kelompok jabatan Fungsional dan ASN lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari.

Dalam arahannya Sekretaris DPRD Kota Kendari Adriana menghimbau agar seluruh pejabat dan staf dapat berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah kota Kendari dalam beberapa hari kedepan.

“Untuk Sekretariat DPRD kita akan mengikuti beberapa kegiatan yaitu Lomba bola gotong, Lomba lari karung, Lomba karaoke lagu tolaki, Lomba mosolori, Lomba kebersihan lingkungan(lokasi kerja bakti), Senam, dan Lomba Tabulapot/tabulakar,” tuturnya.

Dia menambahkan agar pembersihan pada lokasi kerja bakti dan lokasi tabulampot/tabulakar di koordinir langsung oleh Kabag Umum dan Kabag Hukum yang akan di mulai hari Kamis 18 April 2024 besok.

Dia berharap agar partisipasi Sekretariat DPRD Kota Kendari dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat kota Kendari khususnya bagi ASN dan non ASN lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari.

“Partisipasi kita pada HUT Kota Kendari kali ini akan kita rasakan manfaatnya di masa depan hal ini sesuai dengan tagline kota Kendari yaitu aman, nyaman, dan bahagia,”tutupnya.

  • Bagikan