Sekda Sultra Kunjungi Para Atlet dan Pendamping yang Berlaga di PON 

  • Bagikan

Medan, Sibernas.id – Menindaklanjuti instruksi Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto, Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra H Asrun Lio turut melakukan kunjungan kepada atlet dan pendamping yang merupakan pimpinan sejumlah OPD lingkup Pemprov Sultra, serta memberikan apresiasi terhadap perjuangan atlet, baik yang telah berlaga maupun tengah menghadapi pertandingan.

Sebelum bertolak meninggalkan Medan menuju Jakarta, Selasa (17/9/2024), Sekda Sultra juga melakukan briefing bersama para pendamping atlet, agar tetap memperhatikan instruksi Pj Gubernur, utamanya terkait pemenuhan kebutuhan serta kesehatan para atlet yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut.

“Hari ini Selasa 17 September 2024, posisi sementara perolehan masih 11 medali, yakni 1 emas, 5 perak, dan perunggu. Mari terus mendoakan agar para atlet kita yang belum bertanding maupun yang tengah berlaga, agar diberi kesehatan yang prima dalam menyelesaikan pertandingannya dengan baik, sehingga bisa menambah perolehan medali kita,” tuturnya.

Sekda Sultra ini mengakui, meskipun sebagian besar cabor olahraga telah dipertandingkan, namun Pemda Sultra tetap memberikan apresiasi terhadap kegigihan para atlet yang berjuang membawa nama daerah Sultra pada ajang nasional tersebut.

“Masih ada beberapa cabor lagi yang akan dipertandingkan. Meskipun tertinggal jauh perolehan mendali, namun para atlet kita tetap semangat berjuang merebutnya. Semoga semangat ini, bisa menjadi pemicu dalam tampil terbaik dan maksimal pada pertandingan berikutnya,”tuturnya.

  • Bagikan