Sedang Ngobrol di Warkop, Mobil Ketua KNPI Sultra Dibobol Maling

  • Bagikan

Kendari, Sibernas.id –¬†Kendaraan roda empat milik Ketua DPD KNPI Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Amsar dibobol maling saat terpakir di depan salah satu warkop Jalan bypass Kota Kendari, Senin (04/10), sekitar pukul 21.00 WITA.

AMsar mengaku, pada saat kejadian, ia bersama teman tengah ngobrol di dalam warung kopi itu, dan mengetahui dari karyawan warkop kalau mobilnya jadi sasaran kejahatan dengan cara kaca mobil bagian kiri picah.

“Kami sementara ngobrol sama teman tadi, tiba-toba datang karyawan warkop sampaikan jika mobil saya dipecahkan kacanya,” katanya.

Ia bergekas langsung memeriksa barang-barang yang ada di dalam, sialnya Tas yang berisikan laptop telah raib dobawa kebur maling.

“Ada laptop istri saya dalam tas, itu yang dibawa maling,” katanya.

Muhammad Amsar kemudian lansung melaporkan ke Polsek Mandonga. Petugas yang datang ke tempat kejadian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan korban. Sayangnya di sekitar kantor tidak terpasang kamera CCTV.

“Kami tidak punya petunjuk pelaku karena tidak ada CCTV , padahal kondisi jalan selalu ramai ” sambung Ka SPK B Polsek Mandonga, IPDA David.

Guna untuk penyeledikan lebih lanjut, Korban serta barang bukti kendaraan dibawa polisi ke Mapolsek Mandonga untuk dimintai keterangan.

  • Bagikan