Safari Ramadan Hari Ke-3 di Kecamatan Poasia, Asisten II Setda Kota Kendari Serahkan Bantuan

  • Bagikan

Kendari, sibernas.id – Mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asisten II Setda Kota Kendari Jahuddin bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkot Kendari melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Quba Wirabuana Kelurahan Anduonohu Kecamatan Poasia, Rabu (20/3/2024).

Safari Ramadan tersebut, diawali dengan Shalat Isya berjamaah serta penyerahan bantuan Mushaf Al-Quran, uang tunai, mukena, dan sarung kepada Marbot dan pengurus Masjid Quba Wirabuana.

Asisten II Setda Kota Kendari Jahudding mengatakan, baru saja kita selesai mengadakan pesta demokrasi, dengan adanya pesta demokrasi ini semua pilihan kita pasti berbeda, maka dari itu kami berharap hubungan tali silaturahmi kita jangan pernah menjadi renggang.

“Tapi kita harus ingat persaudaraan kita, hubungan tali silaturahmi kita, kekuatan kita jangan sampai putus, ingat kita adalah saudara sesama agama muslim, ini merupakan ukhuwah Islamiyyah,”ujarnya

Dia juga menyampaikan, tidak bosan-bosannya Pemerintah Kota Kendari menyampaikan kebersihan itu merupakan tanggung jawab kita bersama tidak hanya pemerintah.

“Seperti kita ketahui pak Pj Wali Kota telah menjalankan yang namanya karya bakti, karya bakti itu merupakan kerja bakti kalau yang dulu kita hanya laksanakan dalam sekali seminggu, begitu bapak Pj Wali Kota Kendari menjabat karya bakti ini berjalan dalam dua kali seminggu tiap hari Selasa dan Jumat,” ungkapnya.

Dikesempatan itu, dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengambil bagian terutama dengan menjaga kebersihan lingkungan, mudah-mudahan dengan kebersamaan kita untuk terus bergotong royong menjaga lingkungan Insya Allah kita bisa terhindar dari bencana.

  • Bagikan