Ridwan Badallah Raih Gelar Doktor Predikat Cumlaude dengan IPK 3,95

  • Bagikan
Ridwan Badallah saat diwawancarai usai mengikuti wisuda

Kendari, sibernas.id – Ridwan Badallah berhasil meraih gelar Doktor (Dr) predikat cumlaude dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,95 dalam wisuda gelombang pertama Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Rabu (3/5).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sulawesi Tenggara (Sultra) itu meraih gelar doktornya pada Program Studi S-3 Ilmu Manajemen Pascasarjana UHO Kendari.

“Alhamdulillah hari ini saya di wisuda sebagai Doktor. Untuk Doktor konsentrasi di Manajemen Sumber Daya Manusia,” ungkapnya saat diwawancarai usai mengikuti prosesi wisuda tersebut.

Ridwan berharap, kedepan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat berbondong-bondong melanjutkan perkuliahan hingga jenjang S-3.

Sebab menurutnya, hal tersebut merupakan tuntutan di zaman sekarang. Dimana kompetensi harus sejalan dengan akademis.

“Seorang pimpinan yang memiliki kompetensi dan akademis akan mampu mengangkat dinas yang dipimpin menjadi dinas yang mempunyai kualitas dalam menjalankan tugas-tugasnya,”kita Ridwan.

Ridwan juga mengaku, memilih UHO Kendari untuk menyelesaikan S-3 nya, sebab karena UHO memiliki kemampuan untuk melahirkan output-output yang berkualitas.

“Saya itu orang yang paling setia dengan UHO, S-1 sampai S-3 saya di UHO. Jadi sekolah saya linear semua,” katanya.

  • Bagikan